KANTOR PSIKOLOGI TERPAN SEMARANG

KANTOR PSIKOLOGI TERPAN SEMARANG
KANTOR PSIKOLOGI TERAPAN SEMARANG

Kamis, 22 Februari 2018

PENGUMUMAN LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI BRT JATENG 2018



Kartu Peserta dapat di download >> disini << (klik tulisan disini)
Ketentuan pengisian kartu peserta tertera di dalam pengumuman

35 komentar:

  1. Mungkin saya blm lengkap administrasi nya

    BalasHapus
  2. Mungkin karena ijazah saya gak di legalisir kali ya???

    BalasHapus
  3. Padahal sudah lengkap 😒

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar mbae blm.rejekinya saya jg udah kumplit tp gada namanya di atas 😊

      Hapus
    2. Demi Allah semua lengkap mas saya.. Ga ada nama saya.. .Ada apa dibelakang? ? Ga ada alasan knp g lolosny

      Hapus
    3. Sama.mba saya jg lengkap semua kok bisa ga kepanggil tp udah lh mgkin blm jodohnya

      Hapus
  4. Padahal udah lengkap ya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehh embun ikut daftar jg ternyata ✌πŸ˜‚

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. Uah belum rejeki...udah mw seneng eeh namanya cuma mirip2πŸ˜•

    BalasHapus
  6. untuk yg di purwokerto,,,silahkan mampir ke rumah saya pas hari tes,,soalnya aq cedhak unwiku,monggooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelah mana rumah nya mas?

      Hapus
    2. pasir wetan mas,,aq biasa lari pagi dari rmh sampe sekitaran unwiku

      Hapus
    3. Tes'e si neng ndi lokasine mas?

      Hapus
  7. Ada yg dari semarang, ada yg naek kereta hari ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari semarang tah?kok ga daftar ygdi semarang?

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Padahal sudah lengkap😒
    Pernah kerja di Dishub jg

    BalasHapus
  11. Mas @taksis al pasiry, boleh minta no wa, saya dari semarang mas, ambil yg bag admin. Smg adanya korlap sama pramujasa. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aq lg ga pake WA mz,,,paing sms/telp 085640442256

      Hapus
  12. Kebetulan lulusanya ekonomi mas

    BalasHapus
  13. Sudah lengkap, tetep gk lolos y
    Hmmm

    BalasHapus
  14. Tetep husnudzon kawan aku juga nda lolos

    BalasHapus
  15. Udah lengkap semua tetep gak lolos, belum rezeki nya di BRT

    BalasHapus
  16. Untuk yg dr semarang dan blm punya t4 utk transit,ini ada referensi t4 menginap,,lokasi ada di seberang jalan lokasi tes,,sangat dekat.
    dari stasiun purwokerto juga sangat mudah dijangkau.
    atau yg butuh bantuan,silahkan sms atau telpon saya di nmr 085640442256,,insyaAllah siap mmbantu
    mau antar atau jemput jg boleh,,bersaing sekaligus mnambah teman/saudara..

    https://www.traveloka.com/en/hotel/indonosia/hostel--wisma-karang-salam-indah-syariah-3000010006245

    BalasHapus
  17. saya dapat sms lolos seleksi administrasi.tapi saya cek di website nama saya nggak ada.
    saya tlp jawabannya cuman salah memasukkan no hp dan berarti tidak lolos seleksi
    tolong dilihat dulu nama dan no hl nya.kalo gini kan mengecewakan saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  18. Yang penting sudah berusaha, masalah tak lolos, tak jadi soal, masih banyak Rezeky lain, semut saja bisa hidup, mengapa kita harus patah semangat gegara tak lolos seleksi πŸ˜‡πŸ‘Œ

    BalasHapus